Sabtu, 26 September 2009

kristen dungu

Jelasnggak,
Jika anda tidak mau menghormati saya, masih banyak pembaca kabarnet yang perlu anda hormati.

Tunjukan bahwa anda tidak berdusta saat memberi komentar tulisan saya soal MARKUS 8:33.

Dengan begitu anda menghormati para pembaca.

Dan dengan menjawab pertanyaan tentang Tuhan, artinya bisa membuktikan agama anda kristen bukan agama yang sesat.

Tapi mengapa anda selalu lari dari pertanyaan saya?

Anda yang sering menulis kata (intelektual) seharusnya juga bisa menjawab perbedaan akal dan fikir, setidak-tidaknya untuk menghormati pembaca yang lain.

Mengapa semakin lama cara anda semakin rendah, saya bukan tidak tahu kalau anda siap menulis apa saja guna dapat lepas dari pertanyaan:

1) Tentang kaliamat (((Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga))) LUKAS 24:46.

Yang katanya tertulis di Taurat Musa dan kitab nabi-nabi dan kitab Mazmur.
Ternyata tidak ada satupun yang bisa jawab, artinya Yesus DUSTA atau Alkitab PALSU.

2) Tentang Uang hasil kejahatan Yudas, kapan Yudas beli tanah dan kapan Yudas bunuh diri ?
sebab itu tertulis di MATIUS 27:3-5 dan KISAH PARA RASUL 1:18-19

3) Menyangkut Definisi Tuhan, Tuhan umat Kristen yang Maha Kuasa, tidak dapat mendefinisikan diri-nya ?

4) Tentang Bunda Maria yang nikah dengan Yusuf tanpa cerai dengan Tuhan Bapa.

Sekali lagi, saya mohon dengan sangat, jangan anda berpura-pura melawak atau lari dari pertanyaan.

Jangan lupa;
Tentang Tuhan serta akal dan fikir, wahai orang yang intelektual.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar